Posts

Showing posts from June, 2010

Driver For Vodafone

Vodafone modem adalah modem jenis usb yang cukup murah meriah. Dengan harga yang semakin turun, jelas makin mudah didapatkan.

Tapi sayang driver nya sering kita lupa. apalagi yang beli bekas, pasti deh gak bisa. nah kalo pakai bawaan dari usb nya untuk instalasi jelas gak mau. karena beda pemakaian.

Berikut ada nih driver nya
driver vodafone

GlobeTrotterConnect

ps2 emu ? dah ada lom yah?

Image
Sewaktu ps1 booming, para sesepuh pc pun mengeluarkan ps1 emu. Yang berguna untuk menjalankan game ps1 di pc.

Tapi ketika ps2 launching, ternyata gema ps2 emu tidak semeriah ps1 emu. Iseng iseng saya googling eh ternyata dapat juga ps2 emu.


mau tau dimana downloadnya ?

ps2 emu di hotfile
Nah buat VGA kamu yang gak support, cobain deh jamu nya tuk VGA tsb disini

VGA booster di hotfile

Template for Tshirt

Image
Here is template for making tshirt. cek this out because you wan't regret.