Posts

Showing posts from March, 2010

Iphone FU Or SU

Kesel punya iphone tapi gak bisa berfungsi full.
Kesel punya iphone tapi bisanya cuma buat telephon,kirim dan terima sms doank?

Disini saya punya beberapa file yang bisa buat iphone kamu berfungsi layaknya iphone Asli.

Sedikit uraian aja tentang beda Iphone FU atau SU
Sering kita denger orang yang mau beli atau jual iphone bilang kayak gini :
"Dijual Iphone FU" kata yang jual
"Gan nih Iphone SU apa FU?" kata yang beli



Nah seperti halnya blackberry, iphone pun menerapkan keamanan dan kenyaman pembeli iphone dengan layanan purna jual yang yahuud punya. Makanya iphone yang dijual di suatu negara biasanya di bundling dengan operator mobile, baik gsm maupun cdma.

Oleh karena itu untuk menghasilkan win win solution diantara produsen iphone dengan operator tadi, maka dalam produksi barangnya disesuaikan dengan kebijakan perusahaan dengan pasarnya.

Singkatnya FU kependekan dari Factory Unlock

Sedangkan SU merupakan kependekan dari SIM Unlock.

Nah dibawah ini ada beberapa file yang b…