Posts

Showing posts from June, 2009

Michael Jackson Korban Konspirasi

Michael Jackson Korban Konspirasi


more about "Give Thanks to Allah - by Michael Jac...", posted with vodpod
Mengapa ‘Michael Jackson’ Dibunuh?

Beberapa hari yang lalu, kita dikejutkan oleh berita perihal meninggal dunianya penyanyi legendaris Michael Jackson. Menurut kabar yang beredar, ia meninggal dunia karena serangan jantung. Mega bintang yang dikenal dengan julukan ‘King of Pop’ itu tidak sadarkan diri setelah menderita cardiac arrest atau mendadak terhentinya kerja jantung di kediamannya di Los Angeles barat. Kemudian, anak ketujuh dari sembilan bersaudara dikeluarga Jackson ini dilarikan ke sebuah rumah sakit di Los Angeles.

Para petugas di bagian gawat darurat UCLA Medical Centre telah berusaha keras menyelamatkan nyawanya. Namun, Allah SWT berkehendak lain, Michael Jackson yang lahir tanggal 29 Agustus 1958 ini telah tiba di waktu takdirnya. Maestro musik pop kelas dunia ini pun menghembuskan nafas terakhirnya, tepat pada tanggal 25 Juni 2009 sekitar pukul 14.26 waktu s…

Rekaman 911 Michael Jackson

Lama Tidak Muncul di Blog ini

Belakangan ini saya lagi asyik mempelajari bagaimana mencari dolar melalui eBay. Dan karena kegiatan itu, Sekarang saya pun punya blog baru, mau tau? nah disini nih

Berbisnis di eBay ternyata sangat menguntungkan. Banyak ragam yang kita bisa lakukan untuk meraih sukses di eBay. Yang pasti kita tidak mesti punya stok barang, toko atau lainnya. Layaknya penjual yang membuka toko di pasar offline.

Kenapa saya pilih eBay? untuk melakukan perdagangan. Karena eBay sudah mempunyai nama besar. Kalau kita tanya ke mbah google kita bisa lihat. Berapa banyak referensi yang dihasilkan bila kita mencari kata eBay.

Selain sudah mempunyai nama Besar, orang yang datang ke eBay mempunyai 2 tujuan, yaitu kalau tidak menjual maka dipastikan membeli. Jadi layaknya suatu pertokoan yang sudah ramai, maka ebay pastilah menguntungkan.

Nah bagaimana tip n triks nya nanti saya ceritakan di http://suksesebay.blogspot.com karena disini saya akan menceritakan satu persatu langkah yang sudah saya ambil. Jadi anda cuk…

Don't Put Egg On One Basket

Image
Pepatah bisnis yang sudah lama kita dengar. Namun kita sering kali melupakannya bahkan cenderung mengabaikan. Sesungguhnya inti dari pesan ini adalah kita harus mempersiapkan diri kita, bila terjadi resiko.


Pepatah diatas sesungguhnya sering kita dengar bila kita ingin berinvestasi. Biasanya kita disarankan untuk melakukan diversifikasi investasi. Jadi kita tidak boleh menanamkan seluruh kekayaan kita didalam satu wadah. Misalnya : kita tidak boleh menyimpan semua tabungan kita didalam deposito salah satu bank. Kita disarankan untuk membagi menjadi 3 sampai dengan 5 macam investasi, seperti : 1. Deposito, tabungan,surat berharga dan lainnya.

Namun pepatah ini pun sesungguhnya sangat berguna pula, bila kita terapkan didalam karir kita. Seperti kita ketahui gelombang phk di dunia usaha, belakangan ini begitu mengancam. Tidak sedikit yang terkena dampaknya akibat krisis ekonomi.

Yang perlu kita ingat bahwa tidak ada satu pun yang bersifat abadi di dunia ini. Semua hanyalah sementara sifatny…

Facebook Sekarang Pakai Username

Facebook adalah salah satu situs yang fenomenal, dimana lebih dari 300 juta pengguna diseluruh dunia. Pada bulan mei 2009 pengguna aktif yang berasal dari Asia Tenggara sebanyak 3% dari total pengguna dunia. Sedangkan pengguna aktif dari Indonesia sebanyak 45 % dibandingkan pengguna aktif yang berasal dari Asia Tenggara. Pengguna aktif diseluruh dunia, sebanyak 50% setiap hari mengunjungi facebook.

Pengguna facebook yang sebanyak itu, sekarang sedang berlomba unuk mendapatkan username yang diinginkan. Karena mulai tanggal 13 Juni 2009, jam 12:01 EDT, situs ini menerapkan satu fitur yaitu username. Jadi kita sekarang bisa menunjukan link http://www.blogger.com/img/blank.gifkita di facebook lebih mudah. Seperti http://facebook.com/wawannih. Asyiikan? nah supaya kamu bisa dapet username yang unik dan sesuai dengan keinginan kamu. Makanya buruan deh daftar di sini tapi kamu harus login dulu yah. Untuk bisa mengganti username anda.

Awas jangan salah pilih username, karena username ini cuma …

Jualan Pulsa Lewat Yahoo Messenger

Image
Pernahkah terbayang oleh anda bahwa Yahoo messenger kini bisa menghasilkan uang. Yah sambil chatting dengan teman, kerabat dan kenalan baru anda dari dunia maya. Anda pun bisa menghasilkan uang.

Salah satu perusahaan yang bergerak dibidang isi ulang pulsa yang cukup revolusioner. Karena berhasil memanfaatkan salah satu fitur di dunia internet yaitu Yahoo Messanger sebagai media transaksi pengisian pulsa.

Lazimnya pengisian pulsa dilakukan dengan cara mengirim sms melalui handphone. Dengan cara ini, sudah bisa kita bayangkan biaya produksi setiap penjualan pulsa akan terpotong dengan biaya pengiriman sms.

Bila kita melakukan transaksi pengiriman pulsa dengan yahoo messanger, maka biaya pengiriman sms tidak akan ada. Biaya yang dikeluarkan cukup biaya internet saja. Pada saat ini operator operator selular sedang berlomba lomba menjual produk layanannya yang berupa paket data. Sehingga biaya koneksi internet pun semakin murah.

Smart, salah satu operator baru dibidang selular sedang gencar me…

Motivasi

Image
Didalam setiap bisnis, baik itu bisnis haram maupun halal. Pasang surut semangat didalam menjalankan bisnis pasti lah ada. Mengapa? , ini sudah menjadi sifat dasar manusia. Jangankan, berbisinis dalam ibadah pun, iman kita ada pasang dan surutnya.

Walau sudah menjadi sifat dasar manusia, bukan berarti kita harus ber diam diri ketika semangat menjalankan bisnis itu surut. Kita harus mensiasati agar semangat itu tidak kendur sepanjang masa.

Lalu apa yang bisa menjadikan semangat itu tidak kendur? yang paling utama adalah kita mesti mencari tahu apa motivasi kita, ketika pertama kali kita niat menjalankan bisnis ini? temu kenali motivasi itu, lalu tulis, terserah medianya apa. yang paling utama kita harus menulis motivasi ketika awal kita menjalankan bisnis ini.

Setelah kita menemui motivasi didalam menjalankan bisnis ini. Lalu bersiap lah akan resiko, masalah dan apa pun namanya. Yang akan kita temui didalam perjalanan bisnis anda. Perjalanan bisnis anda tidak akan mulus, lancar sepanjang …

Tahukah Anda Feature di Face book

Image
Salah satu fitur di facebook yang paling sering di pakai sama anggotanya adalah edit foto. Yah.. edit foto, karena biasanya orang banyak orang yang ambil gambar pada saat foto tuh gak asal jepret aja. Jadinya banyak foto yang terbalik.

Jadi terbaliknya foto diakibatkan oleh gadget yang dipakai pada saat ambil gambar, tidak pada posisi yang semestinya. Nah pas di upload ke Facebook otomatis gambarnya susah dilihat, karena terbalik.

Kalau liat di gadgetnya sih enak aja. Karena kecil jadi nya kita bisa balikin gadgetnya. lah kalau di pc masa sih monitornya yang kita bolak balik. Kalau orangnya yang kepalanya mutar muter juga gak mungkin (takut dibilang orang gak beres).

Makanya di Facebook disediakan tool untuk memperbaiki posisi foto yang terbalik tadi.

Caranya :
Setelah foto di upload kita cukup click

Begitu caranya tunggu tutor lainya yah....

Tanggung Jawab aja

Image
Beberapa waktu yang lalu saya mengajukan usulan kepada salah satu kenalan. Dia bilang katanya mau menerima order (etis gak yah kalau saya katakan ordernya). Nah disitu saya bilang sama dia. Kalau memang mau menerima order tersebut kamu harus berani investasi.

saya katakan padanya harus menyiapkan hardware dan software yang cocok, supaya dapat menyelesaikan job tepat waktu. Lalu mulai lah saya menghitung kapasitas dan produksi yang harus dicapai.

Akhirnya saya dapat kesimpulan bahwa temak ku itu harus menyiapkan :

PC sebanyak 10 dengan spek core 2 duo, memori 1 Gb dan harddisk 80 Gb.
Monitor 17 Inch merek samsung sebanyak 10 unit.
Printer Dot Matrik sebanyak 10 item merek EPSON LX 300++
Barcode reader sebanyak 10 buah merek .. lupa lagi.

Setelah menerima usulan tersebut akhirnya teman saya membeli semua itu. Tapi sungguh sangat disayangkan ternyata job yang dimaksud tidak jadi didapatkan. Mengingat dia pemain pemula dibidang usaha sendiri. Jelas ini membuat dia sedikit limbung didalam perm…

Penting untuk update virus

Tahukah anda seberapa penting selalu update antivirus? Yah, buat yang masih menggunakan Operating system nya om bill (Windows), maka update antivirus harus dijadikan jadwal rutin sebelum terlambat.

Banyak perusahaan yang buat antivirus bilang bahwa setiap hari ada sekitar ribuan virus baru hadir di dunia ini. Bayangin ribuan bro bukan ratusan. Jadi pentingkan update antivirus tuh...

Nah dibawah ini ada salah satu tip n trik untuk basmi virus conficker. Dimana cara kerja virus ini dengan memanfaatkan celah windows default share (admins$\system32) dengan cara menebak nebak password adminnya.

ya udah deh nih tip n trik nya

1. Putuskan komputer yang akan dibersihkan dari jaringan/internet.
2. Matikan system restore (Windows XP/Vista).
3. Matikan proses virus yang aktif pada services. Gunakan removal tool dari Norman untuk membersihkan virus yang aktif. Jika belum memiliki, bisa didownload di situs norman.
4. Delete service svchost.exe gadungan yang ditanamkan virus pada registry. Anda dapat …

Asyik utak atik adsense

Masih penasaran dengan pendapatan dari google Adsense yang kecil aja. Sekarang saya coba metode yang baru, yaitu saya tampilkan iklan dari google Adsense disetiap postingan terbaru saya.

Kenapa saya lakukan ini, supaya setiap pengunjung akan disuguhkan iklan yang sesuai dengan topiknya. Jadi kalau pengunjung tidak berhasil mendapatkan info dari blog saya. Mereka akan di tuntun untuk mencari dari iklan yang ditampilkan.

Gimana caranya? gampang untuk setiap posting kita yang baru, kita sisipkan aja kode dari adsense nya mau di atas, tengah, bawah atau samping. Semua terserah kita koq.

Tapi inget jangan kebanyakan juga iklannya soalnya situs kita bisa jadi lambat loadingnya. Kalau udah lambat loadingnya gimana orang mau datang lagi ke situs kita. apa lagi kalau pengunjung kita yang aksesnya dari warnet pasti aja kesel dengan situs kita.

Oke selamat mencoba trik ini..